Rekomendasi Game Pertarungan Paling Viral

Untuk player yang belum mengerti game pertarungan adalah salah satu game yang sangat diminati dan digemari oleh anak muda zaman sekarang.

Game ini telah tersedia di Google PlayStore maupun di AppStore untuk mengurangi rasa bosan. Game Pertarungan ini biasanya memiliki grafik dan visual yang cukup baik, game ini juga tersedia secara gratis, tidak dipungut biaya apapun. Game ini juga ada yang bisa bermain online ada juga yang bisa bermain offline.

Game Pertarungan mempunyai rating kategori yang cukup baik karena sangat diminati oleh banyak orang. Meskipun grafiknya yang bagus dan sangat smooth tapi spesifikasi hp yang diperlukan tidak perlu yang terlalu bagus. Cukup dengan ram 2GB bisa melibas game ini dengan smooth.

Orang orang pasti sangat menikmati dan menghilangkan bosan dengan memainkan Game Pertarungan. Biasanya dilatar belakangi di sebuah tempat atau arena, lalu karakter karakter yang dipilih oleh player maupun oleh A.I atau secara random. Biasanya berjumlah 1 vs 1 ataupun 2 vs 2.

Game Pertarungan ini telah tersedia di hp Android maupun di iOS. Spesifikasi android pun biasanya paling tinggi adalah android 5.0 atau yang lebih baru. Konsep ini salah satu konsep game yang sangat unik dan sangat tidak tertebak perkembangannya akan menjadi seperti apa.

Meskipun begitu, ada banyak Game Pertarungan yang bisa dinikmati di Google PlayStore secara gratis dan bisa dimainkan secara offline. Untuk mengkategorikannya memerlukan beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti, game yang bisa dimainkan semua hp, gamenya ringan, tidak ada bug atau hal aneh.

Inilah 5 Game Pertempuran dan cara memenangkannya:

  1. Supreme Duelist Stickman

Game ini merupakan game yang terlihat tidak menarik tetapi di Google PlayStore telah di download sebanyak 100 Juta orang dengan rating 4,4 dengan ulasan sebanyak 1 Juta ulasan. Game memiliki latar sebagai karakter dari stickman yang kecil dan hanya kerangka garis manusia.

Game ini juga mempunyai berbagai macam arena dan berbagai macam warna stickman. Game ini bisa dimainkan untuk melawan A.I bisa satu lawan satu , dua lawan dua, ataupun battle royal. Game ini bisa dimenangkan dengan cara membunuh lawannya.

  1. Shadow Fight

Shadow Fight adalah game yang dari dulu telah ada, tetapi ia tidak kehilangan penggemar beratnya, biasanya orang yang bermain game ini adalah orang yang baru mempunyai hp. Latar belakangnya sama seperti stickman akan tetapi konsep nya disebut shadow dan mempunyai kerangka lebih berisi.

Grafiknya cukup bagus dan mempunyai berbagai macam kemampuan, game ini diharuskan untuk menyelesaikan quest secara bertahap dan secara runtut, setelah itu mengupgrade kemampuan dan mengalahkan semua raja dengan membunuhnya.

  1. The King of Fighter Arena 

Game ini merupakan game realtime dengan grafik yang cukup baik, dan yang paling utama adalah setiap karakternya mempunyai skill yang cukup banyak. Kita para player bisa memilih karakter kof yang tersedia dan kalahkan musuh tanpa ampun.

  1. I, the one – Aksi Pertarungan

Ini termasuk kedalam game pertarungan, akan tetapi memakai karakter karakter yang sangat lucu, ditambah dengan arena arena yang sangat unik seperti ninja warior dan mirip juga dengan stumble guys tetapi versi pertarungan. Bisa dikalahkan dengan menerjunkan musuh kebawah atau membunuh musuh.

  1. Brawlhalla

Game rekomendasi terakhir adalah game Brawlhalla, game dari pc yang hadir di hp android ini adalah game yang berkonsep seperti digimon. Mempunyai karakter karakter unik dan skill. Bisa membunuh lawannya atau menjatuhkan lawannya kebawah arena.

Kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi game pertarungan yang bisa menghibur rasa bosan kalian semua untuk menamatkan game game yang ada diatas. Gamenya tidak mudah tetapi tidak terlalu sulit, selamat berjuang.