Lihat! Harga Iphone 15 Tahun 2024, Masih Worth?

Sekarang harga Iphone 15 berapa sih. Karena IPhone sendiri menjadi merk handphone yang sangat ternama, bahkan memiliki image nya tersendiri.

Mengecek Harga IPhone 15 adalah langkah pertama sebelum anda membeli perangkat tersebut. Karena setiap tahunnya Apple seringkali menurunkan harga setiap unit nya, sehingga momen tersebut menjadi waktu yang tepat untuk anda membeli setiap unit yang anda inginkan. Dengan harga yang sudah turun, anda dapat menghemat uang anda sekian persen dari harga aslinya saat perilisan setiap unitnya.

Kali ini kita akan membahas alasan IPhone 15 masih worth di tahun 2024 dan apa saja spek yang diberikan oleh Apple di dalam nya, dan berapa harga iphone 15 di berbagai store yang ada baik secara offline (Toko) atau online.

IPhone 15, Worth di Tahun 2024?

IPhone 15 adalah produk Apple yang paling baru, dirilis pada Oktober 2023 yang menjadi gebrakan baru bagi Apple itu sendiri. Dengan berbagai fitur baru dan spek yang terkini IPhone 15 menjadi buah bibir bagi para pecinta gadget, dengan harga iphone 15 sebesar Rp 16.499.000 saat pertama kali rilis. Bahkan sebelum produk ini rilis di pasaran para reviewer gadget sudah ramai membicarakan produk yang satu ini. Hal ini karena presentasi yang dikeluarkan oleh Apple sangat menarik bagi banyak orang. Berikut adalah spek yang diberikan oleh Apple dalam IPhone 15.

  1. Dynamic Island

Fitur ini yang menjadi Highlight yang ditonjolkan oleh Apple, dari fitur ini akan menimbulkan gelembung notifikasi yang membantu pengguna agar informasi tidak tertinggal. Selain itu dengan adanya Dynamic Island, kamera dan sensor yang ada di atas layar menjadi tersamarkan, seakan seluruh layar IPhone 15 ini bersih dari “tompel”.

  1. Water Resistant

IPhone 15 juga sudah tahan terhadap cipratan air dan debu. Sehingga anda tidak perlu khawatir bila hp anda terkena air, itu tidak akan menyebabkan hp mati mendadak atau bahkan rusak.

  1. Layar Sentuh dan Casing yang Kuat

Layar sentuh yang digunakan di sini disebut dengan Ceramic Shield, sehingga kacanya lebih kokoh dibandingkan dengan ponsel manapun.

Selain layar sentuh yang kuat, casing yang digunakan di ponsel ini menggunakan alumunium. Walaupun menggunakan material aluminium, bobot dari hp ini masih sangat ringan.

  1. Kamera yang Ciamik

Kamera utama yang disematkan di IP 15 ini sebesar 48 Mp, dan mendapatkan resolusi 4K menjadikan hasil tangkapannya lebih detail dan menakjubkan, selain itu ada fitur telephoto 2x.

  1. Baterai yang tahan lama

Dalam tes yang diuji oleh pihak Apple nya diberikan bahwa baterai IPhon 15 mampu bertahan sampai 20 jam pemutaran video.

  1. Menggunakan Type-C

Berbeda dengan IPhone generasi sebelumnya, IP 15 sudah menggunakan kabel Type-C.

Toko yang Jual IPhone 15

Dalam laman resminya yaitu iBox, harga IPhone 15 baik itu dengan ROM 128 Gb, 256 Gb, atau 512 Gb dibandrol dengan harga Rp 13.999.000.

Berikut adalah beberapa toko online yang menjual IPhone 15.

  1. Gudang-HP

Toko pertama yang menjual IPhone 15, yang kami rekomendasikan adalah Gudang-HP. Di toko ini Harga IPhone 15 dibandrol dengan harga Rp 12.952.000 per tanggal 2 Juni 2024. Silakan cek toko ini untuk info terbaru.

  1. PLUTO Sellular

Di toko ini harga IPhone 15 dipatok dengan harga 13.729.000 per tanggal 2 Juni 2024. Selain IPhone di sini juga banyak produk Hp lainnya juga.

Toko yang kami rekomendasikan adalah toko yang paling banyak pembeli dan yang menjual IPhone 15 di aplikasi TokoPedia, karena ada beberapa toko yang hanya menjual IPhone 15 Pro. Selain itu kedua toko tersebut menjual barang dengan garansi IBox. Terus pantengin kedua toko tersebut, siapa tahu anda mendapatkan promo spesial yang diberikan.

Kesimpulan

Di tahun 2024 ini harga IPhone 15 dan spek yang diberikannya masih sangat worth untuk dibeli. Jadi tunggu apa lagi? Segera beli IPhone 15 di toko yang telah kami sarankan! Keburu kehabisan.