Teori Tersembunyi Game Horor Little Nightmares

Wajib tahu game satu ini, little nightmares merupakan sebuah game masterpiece yang dikeluarkan pada tahun 2017 dengan tema horor dan mengandung teori.

Game Little Nightmares yang cukup populer dikalangan para gamers ini berisikan perjalanan tokoh bernama ‘Six’ yang menegangkan dengan bertahan di sebuah lingkungan yang dipenuhi monster.

Dipenuhi teka-teki, misteri dan teori tersembunyi membuat pengalaman pemainnya akan terasa berpetualang untuk menemukan jawabannya. Namun, ditengah populernya game horror Little Nightmares ini, sedikit yang mengetahui fakta dan teori yang tersembunyi dalam game horror ini.

Teori Little Nightmares 2

Sebelum memasuki teori permainan ini, mainkan juga game slot starlight princess yang juga terkenal dan banyak dimainkan oleh player. Berikut teori dan fakta yang tidak banyak diketahui para gamer yang memainkan Little Nightmares 2.

  1. Tersembunyi nya Easter egg

Permainan Little Nightmares ini banyak mengandung unsur Easter Egg yang selalu menunggu untuk dapat ditemukan. Hal yang paling umum ditemui dalam gambar yang ditinggalkan oleh karakter Bernama Nome, gambar yang ada merupakan rangkaian peristiwa dan rahasia yang terjadi di masa lalu

Selain itu penampakan dari Shadow Six jika salah satu yang perlu kewaspadaan yang tinggi, serta ruang yang tersembunyi dalam game merupakan daftar yang dapat ditemukan. Lalu, Easter egg lain yang juga menarik untuk ditemukan yakni di dalam televisi. Hal ini dapat terlihat jika Six menyalakan Televisi untuk mengalihkan perhatian dari The Janitor dan terdengar suara jingle yang dilengkapi lirik atau munculnya saluran berisi simbol misterius.

  1. Sosok The Lady dengan Wajah Misterius

Munculnya sosok the lady yang terdapat dalam permainan Little Nightmares merupakan misteri yang terus muncul dalam layer sampai akhir permainan.

Sosok ini terkesan misterius karena dianggap tidak pernah ada penjelasan serta masa lalunya yang tidak pernah diceritakan. Namun, meski dianggap misterius, beberapa pemain yang menggemari game Little Nightmare ini mampu menggambarkan wajah dari sosok The Lady.

Kebanyakan mereka mendapati wajah The Lady saat momen Lady melihat ke arah cermin dan terlihat sedikit wajahnya yang seperti nenek tua.

  1. Latar Belakang The Nomes

Setelah terbitnya DLC versi keseluruhan, disini kebenaran terungkap, dari banyaknya spekulasi saat memainkan Little Nightmares, Dimana Six akan sering berjumpa dengan Nomes. Saat para gamer memainkannya versi DLC, disini terdapat fakta yang diketahui jika dulunya Nome adalah seorang anak-anak.

Karakter awal nya merupakan The Runaway Kid yang merupakan karakter utama DLC yang akhirnya berubah menjadi karakter Nome ketika bertemu dengan sosok The Lady.

  1. Pembahasan Lengkap di Sebuah Komik

Para pemain Little Nightmares mungkin tidak banyak yang menyadari jika terdapat beberapa komik Little Nightmares yang diterbitkan. Di Dalam komik inilah dibahas secara detail beberapa dunia seri dan karakter Six yang terdapat di The Maw.

  1. Judul yang Tidak Direncanakan

Little Nightmares yang merupakan game horror ini sesuai dengan judulnya. Namun, diketahui jika judul ini awalnya tidak direncanakan dalam game tersebut.

Hal ini akan terlihat jika kamu memperhatikan, dimana karakter utama yaitu Six, yang beberapa kali terlihat sangat kelaparan. Bahkan pada akhir game karakter Six melakukan sebuah hal yang tidak terduga.

Banyak para pemainnya game ini tidak mengetahui jika sebenarnya Little Nightmare Bernama Hunger.

  1. Versi Very Little

Kehadiran Very Little ternyata sebuah Garapan game dari Little yang saat ini beredar. Very Little dulunya menceritakan sebuah kisah tentang anak yang memakai jas hujan berwarna kuning sebagai ciri khasnya sampai saat ini.

Very Litlle Nightmares ini mengambil sebuah latar sebuah bangunana Mansion bernma The Nest dan menyajikan petualang berupa puzzle. Namun, Very Little ini tidak terlalu populer dibanding dengan Little yang banyak dimainkan oleh para gamers.

Kesimpulan

Little Nightmares menjadi game yang menarik untuk dimainkan. Namun sebelum memainkannya, kamu harus mengetahui teori dan fakta dari game tersebut.