Berapa Harga Vivo Y16? Spesifikasi Apa Aja?

schedule
2024-06-04 | 09:12h
update
2024-06-03 | 09:14h
person
Chika Chandika
domain
stikesindah.ac.id
Berapa Harga Vivo Y16? Spesifikasi Apa Aja?

Ketahui kebenaran harga vivo y16 sangat tidak masuk akal dengan kualitas yang sangat bagus, mari kita bedah spesifikasinya.

Harga vivo y16 ini memiliki rata rata harga Rp1.406.000,- dengan harga segini kalian bisa mendapatkan spesifikasi yang sangat bagus dikelasnya. Kalian bisa membeli hp vivo y16 ini di marketplace online baik di facebook, instagram, shopee, tokopedia dan toko toko lain. Tersedia juga di toko offline disekitar kalian.

Bahkan harga vivo y16 ini ada diharga Rp750.000,- itu adalah hp yang sangat murah karena bisa diberi harga dibawah satu juta dengan spesifikasi yang cukup mewah. Tinggal bagaimana cara kalian menghunting hp tersebut dan mencari harga yang bisa kalian jangkau kalian akan mendapatkan hp vivo.

Harga vivo y16 ini juga bukan berarti karena murah kualitasnya abal abal, hp ini dirilis oleh brand berpengalaman yang sudah ada dari dulu, siapa yang tidak mengenal brand vivo, jadi kalian tidak usah ragu untuk membeli hp ini, kualitasnya, garansinya sudah pasti terjamin tanpa kendala sedikitpun meskipun murah.

Apakah harga vivo y16 ini bersaing? Tentu saja tidak, hp ini sangat murah tanpa mengorbankan spesifikasi spesifikasi yang penting bagi kalian semua, agar kalian mengetahui spesifikasinya apa saja disimak dengan baik ya, apalagi yang belum atau tidak mengerti tentang teknologi hp, kita belajar sama sama.

Harga hp vivo y16 ini paling mahal berkisar antara Rp1.406.000 – 1.500.000,- ini sudah menjadi harga yang sangat worth it untuk dibeli dengan brand vivo dan produk barunya. Apabila uang kalian tidak sampai untuk membeli hp baru vivo y16 ini, kalian bisa mencari hp bekasnya tetapi tetap hati hati.

Advertisement

Inilah 5 Spesifikasi Penting Hadir di Vivo y16

1.Prosesor Helio P35

Hal penting dan yang paling inti dari suatu hp adalah prosesor, hp vivo y16 dengan harga satu setengah juta ini bisa mendapatkan prosesor helio yaitu mediatek helio p35, prosesor ini cukup baik untuk penggunaan sehari hari dan bisa juga ditemani main game tipis tipis seperti mobile legends atau free fire.

Meskipun dikabarkan bahwa mediatek itu cepat panas, tapi panasnya tidak akan membuat kalian tidak nyaman, panasnya masih dalam tingkatan wajar dan tidak berlebihan dengan syarat tidak menggunakan hp sambil di cas karena akan mengakibatkan hp cepat rusak meskipun hp mahal.

2.Kamera 13MP 1080p

Bagi orang yang suka kamera, jangan dulu pergi tanpa melirik hp vivo y16. Meskipun hp ini murah tapi bukan berarti murahan, hp ini disediakan kamera 13mp dan perekaman video hingga 1080p. Untuk harga satu setengah juta, ini sangat memuaskan dan sudah sangat cukup untuk berfoto foto aesthetic.

3.Ram 2- 4 GB + extended Ram

Harga murah bukan berarti akan mendapatkan ram 1gb. Hp vivo y16 ini ada varian 2gb hingga 4gb ditambah dengan extended ram, fitur baru yang hanya ada di hp mahal sekarang hadir hanya di hp satu setengah juta saja tanpa memotong banyak fitur fitur lainnya.

4.5.000 mAh 10W charge

Batrenya pun telah ditanam batre standar kekinian, dengan 5.000 mAh dan 10W charge tidak akan membuat kalian bosan dan marah marah karena hp vivo y16 ini cepat habis batre, karena hp ini sangat awet untuk penggunaan harian. Ditambah dengan batre 10W yang membuat kalian tidak akan menunggu lama.

5.Android 12

Meskipun harganya murah, kalian jangan lupa bahwa yang menciptakan vivo y16 adalah dari brand vivo, sudah pasti mereka akan mengupdate android mereka hingga versi terbaru, sehingga ketika kalian membeli hp brand mereka tidak akan membuat kalian ketinggalan teknologi terbaru.

Kesimpulan

Bagi kalian yang membutuhkan hp sehari hari dan game tipis tipis serta kamera untuk orang orang aesthetic dengan harga kurang dari satu setengah juta, maka hp vivo y16 ini bisa menjadi pilihan kalian dengan jaminan garansi yang sangat bisa dipercaya.

Posted in ANDROIDTagged

Published by Chika Chandika

Nama saya Chika Chandika, sejak kecil saya sangat suka sekali dengan dunia teknologi. Nah, saya berfikir untuk membangun dan mengembangkan sebuah blog pribadi yang akan mengungkap invoasi terbaru seputar dunia teknologi terbaru di dunia. Ayo membaca postingan yang telah saya buat untuk menambah pengetahuan anda. Terima kasih.

Advertisement

Imprint
Responsible for the content:
stikesindah.ac.id
Privacy & Terms of Use:
stikesindah.ac.id
Mobile website via:
WordPress AMP Plugin
Last AMPHTML update:
04.06.2024 - 11:15:29
Privacy-Data & cookie usage: