NBA 2K24 Jadi Game Basket yang Paling Sempurna

Fitur, mode bermain, hingga skema kontrol adalah komponen penting dalam sebuah game bergenre olahraga. Semua itu terafirmasi sempurna di nba 2k24.

NBA 2K24 adalah game basket yang dirilis pada akhir Oktober 2023. Game ini menawarkan banyak hal baru dan menarik. Tak heran jika banyak gamer menganggap seri ini sebagai seri terbaik dari game NBA selama ini.

Aspek baru dari game NBA terbaru ini tentu saja bisa ditemukan pada fitur dan gameplaynya. Selain itu, hal terbaik yang ada pada game ini adalah pada skema kontrolnya. Mengapa demikian?

Seri Terbaru NBA 2024 Paling Sempurna

Mari kita tinjau dari sisi fitur terlebih dahulu. Game slot ug memperkenalkan untuk pertama kalinya fitur ProPLAY. Teknologi ini memungkinkan video footage NBA diterjemahkan menjadi animasi di dalam game ini.

ProPLAY sederhananya memungkinkan animasi dan pergerakkan pemain di lapangan benar-benar mirip dengan aslinya. Fitur ini tentu saja menjadi lompatan besar, khususnya dalam hal visual di PS 5 dan Xbox.

Mode yang imersif menjadi fitur unggulan berikutnya yang dimiliki oleh NBA 2K24. Anda bisa memainkan beberapa mode, seperti MyTEAM, THE W, MyNBA, dan MyCAREER. Mode permainan tersebut terasa sangat nyata sehingga membuat Anda seolah benar-benar bermain di lapangan.

Pada mode MyTEAM, And abisa menyusun tim Anda sendiri secara bebas. Bahkan, Anda bisa menggabungkan pemain dari era lampau dengan pemain masa kini di dalam satu tim.

Tentu saja Anda harus memiliki kartu pemain yang diinginkan untuk menyusun tim terbaik menurut preferensi Anda. Sehingga, susunan pemain yang kuat versi Anda bisa mengantarkan lebih banyak kemenangan di lapangan.

Pada mode The W, Anda akan menjadi tokoh utama dan sentral dalam kompetisi WNBA. Ya, Anda akan memainkan seorang tokoh perempuan yang meniti karir di WNBA. Menarik bukan?

Pada mode tersebut, Anda bisa mengoleksi sejumlah skill unik yang nantinya akan menjadi syarat untuk melanjutkan ke kompetisi yang lebih tinggi. Bahkan, jika skill Anda cukup, bisa mengantarkan sang tokoh untuk terpilih sebagai anggota All Star Game.

NBA 2K24 juga menghadirkan mode MyNBA. Pada mode ini, Anda akan melihat industri basket NBA lebih luas lagi. Anda bisa memilih peran yang sesuai keinginan Anda. Menjadi seorang GM yang mengatur jalannya musim NBA, menjadi peracik strategi tim sebagai seorang pelatih, atau menjalankan rencana permainan sebagai seorang bintang NBA. Semua terserah Anda.

Masih tentang MyNBA, terdapat 5 era di dalamnya. Anda bisa memilih era 80-an, di mana saat itu menjadi panggung untuk persaingan antara Magic Johnson dan Lary Bird. Anda juga bisa mendominasi era 90-an bersama Michael Jordan. Beranjak ke awal 2000-an, hadir era Kobe Bryant. Kilau bintang LeBron James juga menjadi salah satu era yang menjadi pilihan dalam MyNBA. Terakhir, adalah Modern Era yang menggambarkan jelas peta persaingan pemain di musim 2023-2024.

Pada seri game terbaru ini, Anda juga bisa menemukan MAMBA MOMENTS. Pada fitur ini, Anda bisa melihat dan mengulangi beberapa performa apik yang pernah ditunjukkan oleh mendiang Kobe Bryant. Anda bisa menapaki tilasan sang legenda sejak saat ia menjadi fenomena muda hingga menjadi GOAT di NBA.

Mode dan fitur game yang menarik pada NBA 2K24 semakin apik dengan dukungan kontrol yang sempurna. Banyak gamer memberikan reviewnya atas skema kontrol game ini yang jauh lebih baik daripada seri-seri sebelumnya. Bahkan sampai diibarakan jika apa yang Anda lakukan pada kontroler akan diwujudkan oleh karakter di dalam game secara instan.

Kesimpulan

NBA 2K24 menjadi game basket paling sempurna sejauh ini. Kesempurnaan itu didapakan berkat kombinasi fitur, gameplay, hingga skema kontrol yang sangat memuaskan. Jadi tak sabar main game ini bersama teman, kan?