3 Cara Agar Biaya Admin BCA ke Gopay Gratis

Ketahui biaya admin bca ke gopay ketika di search di google adalah 1.000 per transaksi. Tetapi ada 3 cara menjadi gratis. Simak.

Biaya admin BCA ke Gopay sebenarnya sudah sangat murah, hanya dibiayai seribu rupiah dalam satu kali transaksi. Meskipun sudah murah tapi para pengguna bisa melakukan transaksi dengan melakukan 3 hal ini.

Biaya admin BCA ke Gopay menjadi salah satu harga admin yang paling murah dibandingkan dengan e wallet yang lainnya. Biasanya transaksi menyebrang dari e wallet ke bank itu lumayan mahal harganya, tapi dengan BCA ke Gopay bisa sangat murah seperti ini.

Apakah menggunakan BCA dan Gopay itu aman? Selain murahnya biaya admin BCA ke Gopay, keduanya merupakan hal yang terjamin oleh negara Indonesia. Jika pengguna merasa dicurangi dan dirugikan maka pasti akan mudah negara untuk mengurus permasalahannya.

Apakah semua orang bisa mendapatkan biaya admin BCA ke Gopay secara gratis? Pengguna harus berusaha untuk melakukan sesuatu dan tidak diam saja. Jika ikhtiar sudah dilakukan, kemungkinan besar biaya admin bisa didapatkan secara gratis.

Apakah biaya BCA ke e wallet lain sama murahnya? Atau Gopay transaksi dengan bank lain harganya sama? Harga biaya admin BCA ke Gopay dengan harga seribu rupiah per transaksi ini hanya bisa dilakukan oleh BCA dengan Gopay maupun sebaliknya. Tidak berhubungan dengan bank atau e wallet yang lainnya.

Inilah 3 Cara Agar Biaya Admin BCA ke Gopay Gratis

3 cara di bawah tidak bisa memastikan akan mendapatkan biaya admin secara gratis tetapi meningkatkan kemungkinan agar admin BCA ke Gopay atau sebaliknya bisa menjadi gratis sesuai dengan yang kita harapkan.

1. Memanfaatkan Event

Biasanya bank atau e wallet mempunyai event event tertentu sebagai trik marketing mereka, kita sebagai pengguna bisa memanfaatkan event agar mendapatkan admin yang gratis. Bukan hanya biaya admin, biasanya di dalam event seperti ini memiliki hadiah hadiah yang jauh lebih besar dibandingkan dengan biaya admin. Oleh karena itu kita harus selalu update informasi terkini agar tidak ketinggalan keberuntungan.

2. Quest atau Tugas

Di nomor dua biasanya dalam aplikasi e wallet seperti Gopay maupun BCA memiliki misi misi tertentu yang akan memberikan bonus kepada pengguna yang telah menyelesaikannya. Contohnya memberikan perintah untuk mendownload aplikasi resmi gopay agar mendapatkan 10 kali gratis transfer ke bank manapun.

3. Bonus Pengguna

Bonus pengguna adalah salah satu yang tidak bisa kita harapkan karena kemungkinan kita untuk memenangkannya terlalu kecil, tetapi biasanya ada juga bonus pengguna setiap hari meskipun harganya receh, contohnya seperti mendapatkan koin ketika login setiap hari.

Bagaimana Cara top up Gopay melalui BCA Mobile

1. Masuk ke dalam aplikasi BCA Mobile.

2. Masuk ke dalam menu m-transfer pilih BCA Virtual Account.

3. Masukan kode 70001 ditambah dengan nomor e wallet.

4. Masukan nominal yang diinginkan.

5. Masukan pin keamanan BCA Mobile.

Bagaimana Cara Top Up Gopay Melalui ATM BCA

1. Pergi ke ATM BCA Terdekat.

2. Masukan Kartu ATM dengan Pin Masuk.

3. Masuk kedalam Transfer lainnya.

4. Klik Transfer.

5. Pilih menu BCA Virtual Account.

6. Masukan Nomor dan Klik Setuju.

7. Masukan Nominal dan klik Transfer.

Kesimpulan

Itulah 3 cara agar biaya Admin BCA ke Gopay bisa menjadi gratis, cara ini tidak seratus persen efektif tetapi sangat pantas untuk dicoba, selain itu sangat direkomendasikan menggunakan bank BCA dengan e wallet Gopay agar memudahkan dalam transaksi dengan harga admin murah hanya 1.000 per transaksi.