Membidik Bola Dengan Tepat Di 8 Ball Pool

Memainkan 8 ball pool, game di Handphone tentang bola billiard yang dapat dimainkan secara online. Kamu bisa bermain melawan orang lain di seluruh penjuru dunia.

8 Ball Pool adalah game yang digandrungi oleh banyak orang hampir di seluruh penjuru dunia. Kamu bisa memainkan game tentang bola billiard ini secara daring (online) sembari melawan orang lain di belahan dunia. Kamu akan bermain sambil menemukan teman baru dari Negara lain. Menarik bukan?

Game Online 8 Ball Pool ini sangat membantu Kamu yang ingin melatih akurasi serta konsentrasi dalam membidik bola billiard cukup dengan jari-jemarimu saja. Dengan game ini, Kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang pemain bola billiard profesional cukup melalui Handphone. 8 Ball Pool menyajikan permainan virtual tentang bola billiard dengan berbagai macam mode. Seperti 9 Ball hingga Turnamen antar pemain. Semua itu bisa Kamu mainkan secara online bersama orang yang Kamu temui di dalam pertandingan nanti.

Meskipun game 8 Ball Pool ini hanyalah game virtual semata. Tetapi untuk mengontrolnya tidak semudah apa yang kita bayangkan. Kamu harus bisa melatih jari-jemarimu agar lihai memainkan bola billiard ini tepat membidik sasaran. Layaknya permainan bola billiard sungguhan perlu latihan yang cukup agar Kamu mahir.

Review Game 8 Ball Pool

Kami telah mereview tentang game 8 Ball Pool. Berikut poin-poin antara lain :

  1. Cara Bermain 8 Ball Pool

Tujuan bermain dari permainan 8 Ball Pool ini adalah memasukkan semua bola sesuai peraturan yang ada. Dengan stik billiard yang memiliki kemampuannya masing-masing jika Kamu sering mengupgrade-nya ke level yang lebih tinggi. Setiap pemain memiliki jatah tujuh bola yang harus dimasukkan (1-7 atau 9-15) dan harus berurutan untuk memasukkannya. Jika seorang pemain berhasil memasukkan bola terakhir, yakni bola nomor 8 maka dialah pemenangnya.

  1. Mode Permainan 8 Ball Pool

Seperti yang sudah dibahas di awal, game 8 Ball Pool memiliki berbagai macam mode permainan yakni 9 Ball, Snooker hingga Tournament. Semua mode permainan tersebut dapat Kamu mainkan secara daring (online) dengan melawan ‘musuh’ dari berbagai penjuru dunia secara acak. Kamu juga bisa bisa bergabung di dalam sebuah grup yang dibuat oleh pemain lain. Di mana Kamu akan berjumpa teman-teman baru dari berbagai belahan dunia sebagai teman sparing.

Tips & Trik Game 8 Ball Pool

Sebagai pemain pemula, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips dan trik dari kami bagaimana supaya mahir bermain game 8 Ball Pool tersebut. Berikut poin-poin yang dapat kami sampaikan.

  1. Selalu Mainkan 8 Ball Pool Setiap Waktu

Luangkanlah waktumu untuk bermain game 8 Ball Pool tersebut. Tidak ada salahnya untuk selalu mencoba memainkan game bola billiard yang sungguh bikin candu ini. Latihan itu perlu dalam game 8 Ball Pool. Hal tersebut bisa mengasah kemampuan dalam menentukan bidikan yang tepat terhadap bola sasaranmu. Jari-jemarimu akan terbiasa terlatih dengan game 8 Ball Pool tersebut. Seperti pepatah “Bisa Karena Terbiasa”.

  1. Perhatikan Power Saat Membidik

Ya! Dalam game ini ‘Power’ merupakan faktor kunci dalam menguasai sebuah permainan dari game 8 Ball Pool. Mengapa tidak?! Jika Kamu tidak dapat menguasai power ketika membidik bola, maka permainan akan berantakan. Bola akan memantul kemana-mana. Jangan sampai Kamu menggunakan power yang terlalu kuat ketika membidik. Sebaliknya, jangan juga terlalu lemah menggunakan power ketika membidik. Jadi, Kamu harus menggunakan feeling Kamu ketika bermain.

  1. Lakukan Pukulan Yang Memberikan Efek Pada Bola

Dengan menaruh ‘cue’ pada titik tertentu di bola putihnya, akan menghasilkan efek putaran yang beragam. Kamu harus jeli dalam setiap membidik bola sasaran. Kamu harus tahu bagian titik bola putih mana yang harus Kamu bidik demi memberikan efek bidikan yang bisa memantulkan bola sasaran sesuai keinginanmu. Tentu saja hal ini harus dikombinasikan dengan kekuatan dari stik Kamu dalam memukul.

Bila Kamu memukul bola putih pada bagian atas akan menyebabkan bola bergerak maju dan mengikuti bola yang dikenainya. Jika ke bagian agak bawah, bola tersebut akan memantul ke arah sebaliknya setelah mengenai bola yang dituju. Bila Kamu memukul di bagian samping kiri atau kanan, maka bola akan berputar dan bola yang terkena akan berputar mengikuti arah putaran tersebut.

Nah, itu tadi adalah tips & trik bermain game 8 Ball Pool yang bisa Kamu lakukan. Perlu diingat, latihan setiap hari itu merupakan faktor utama. Karena dengan latihan atau bermain setiap hari Kamu akan menjadi mahir pastinya.

Untuk lebih detailnya, Kamu bisa kunjungi situs dari website kuwait-post.com disana tersedia berita-berita menarik lainnya.

KESIMPULAN

Jadi, kesimpulannya permainan dari game 8 Ball Pool sangat direkomendasikan untuk semua kalangan. Permainan ini cocok untuk dimainkan kapanpun ketika ada waktu luang. Game Online yang sangat menghibur sekali. Jangan lupa untuk kunjungi situs dari website https://kuwait-post.com disana tersedia berita-berita menarik lainnya.