Ayo Pelajari Combo Terbaik Genshin impact

Ada banyak sekali combo terbaik genshin impact yang mana setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing.

Ada beberapa karakter yang dapat dengan mudah digunakan dalam menyerang musuh. Untuk memunculkan serangan yang lebih kuat, player dapat menggabungkan beberapa elemen.

Elemen Genshin Impact yang berbeda dapat diperoleh dari karakter lain, oleh karenanya diperlukan kerjasama tim antara 2 karakter. Setiap karakter tambahan dapat dijadikan sebagai dps maupun support. Dengan menggabungkan kekuatan dari 2 karakter berbeda, maka akan diperoleh kombo yang variatif yaitu dengan memanfaatkan elemen reaction. Dengan campuran elemen, player dapat dengan mudah melancarkan serangannya ke arah musuh.

5 Pilihan Combo Terbaik Genshin impact 

Ada banyak karakter dalam Genshin Impact yang perlu kamu tahu. Selain itu, kamu juga bisa bermain game menarik juga di slot777. Berikut adalah list karakter dengan combo terbaiknya di Genshin impact. 

  1. Chongyun + Diluc 

Combo Terbaik Genshin impact dapat dijadikan sebagai kombo terkuat yaitu dapat diperoleh dari reaksi element melt. Elemen ini bisa menghasilkan tambahan damage kearah musuh. Itu berarti elemen melt memiliki damage cukup tinggi. Pembagian tugasnya dapat berupa, karakter Chongyun sebagai karakter support yaitu dengan mempergunakan elemental skill. Skill tersebut menghasilkan buff yangmana akan membuat serangan yang diluncurkan diluc memiliki efek cyro. Yangmana efek tersebut akan mengenai musuh. Setelah musuh terkena efek cyro, maka Dikuc akan mengeluarkan skill miliknya guna memunculkan efek pyro, yang selanjutnya menghasilkan elemental melt.

  1. Razor + Qiqi 

Kombo dari keduanya akan lebih efektif digunakan untuk melawan musuh yang bermain solo. Skill milik karakter Qiqi dapat menghasilkan damage cyro yang akan dirasakan musuh. Skill nya juga dapat dipergunakan sebagai heal ke karakter Razor. Dengan support Qiqi, serangan yang diluncurkan Razor akan memiliki efek Superconduct serta dapat menurunkan def karakter musuh. Tak hanya dapat meningkatkan damage, karakter Razor termasuk karakter yang tidak gampang mati dengan heal yang diterimanya dari Qiqi. 

  1. Keqing + venti 

Kedua-duanya adalah karakter berskill aoe cukup luas. Kombo ini dapat menarik banyak musuh dengan dot yang terbilang cukup tinggi. Skill burst milik karakter Venti membuat semua musuh tertarik kedalam 1 titik. Sedangkan untuk karakter Keqing dapat meluncurkan serangannya, baik arah normal atau dari ketinggian. 

Saat seluruh musuh terkumpulnya, karakter Keqing dapat menggunakan skill burst miliknya. Dalam kombo ini, karakter Keqing berperan sebagai main dps. Karakter Venti akan memperkuatnya dengan artifact full set venerer.

  1. Beidou + Kaeya 

Kombo ini akan menghasilkan reaksi superconduct. Skill milik karakter Kaeya dapat menghasilkan efek cyro. Kinerjanya akan semakin baik apabila ditambah dengan damage electro yang dihasilkan karakter Beidou. Kombinasi keduanya akan memudahkan dalam menyerang musuh serta dapat menurunkan def musuh. Burst milik karakter Kaeya dapat dengan mudahnya menyerang musuh yang selanjutnya akan diteruskan dengan pemberian efek cyro.

  1. Barbara + Chongyun 

Kombinasi tersebut merupakan combo terbaik guna menghasilkan efek frozen serta efek shatter. Skill milik karakter Barbara dapat menghasilkan efek wet kepada karakter musuh. Pada karakter Chongyun, serangan yang diluncurkan oleh skill miliknya dapat menghasilkan efek cyro. Selain itu, karakter Barbara dapat memberikan heal, karena hal tersebut maka stamina consumenya bakal berkurang.

Kesimpulan

Berikut tadi penjelasan tentang beberapa Combo Terbaik Genshin impact , yang bisa diterapkan pada saat melakukan pertarungan. Kombo tersebut akan semakin memudahkan player dalam menyerang setiap musuh yang ada. Semoga penjelasan tadi dapat dijadikan sebagai referensi para player ya. Selamat mencoba!